Sabtu, 23 Juni 2012

Pendapat Saya tentang Mata Kuliah Softskill


TUGAS BAHASA INDONESIA 2 SOFTSKILL
Pendapat saya mengenai mata kuliah Softskill dari semester 1 sampai semester 6  yaitu yang pertama mata kuliah
  1. ILMU BUDAYA DASAR , menurut pendapat saya mata kuliah ilmu budaya dasar sangat membantu saya untuk mengetahui lebih luas mengenai ilmu budaya dasar yang artinya saya mempelajari dasar dahulu mengenai ilmu budaya dasar lalu selanjutnya dapat dikembangkan lebih luas lagi.
  2. BAHASA INGGRIS 2 , menurut pendapat saya mata kuliah bahasa inggris 2 ini menambah kemahiran dalam menggunakan bahasa inggris untuk membuat tugas dan tulisan yang diharuskan menggunakan bahasa inggris . bahasa inggris juga sangat penting untuk dipelajari pada mata kuliah softskill bahasa inggris 2.
  3. EKONOMI KOPERASI , menurut pendapat saya mata kuliah ekonomi koperasi bagus dan tepat dijadikan sebagai mata kuliah softskill karena saya dapat membuat tulisan mengenai ekonomi koperasi . ekonomi koperasi juga dapat dikembangkan demi tercapainya koperasi untuk kebutuhan masyarakat kecil dan menengah ke bawah.
  4. PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN , menurut pendapat saya mata kuliah pendidikan kewarganegaraan sangatlah perlu diperlukan dikarenakan tidak adanya masyarakat yang ingin mengetahui tentang pendidikan kewarganegaraan. Pendidikan kewarganegaraan juga dibutuhkan dikarenakan banyak masyarakat yang sudah tidak perduli mengenai kewarganegaraan yang menjadi patokan untuk bangsa Indonesia.
  5. PERILAKU KONSUMEN, menurut pendapat saya mata kuliah perilaku konsumen sangat menarik perhatian untuk dapat dijadikan tulisan dan tugas yang diberikan, apalagi ini mengenai perilaku konsumen yang wajib dinilai oleh semua Pihak dan kita bisa mengetahui sejauh mana pengertian mengenai perilaku konsumen dalam memilih barang dan jasa untuk kehidupan sehari-hari.
  6. BAHASA INDONESIA 2 , menurut pendapat saya mata kuliah bahasa indonesia 2 bisa mengingatkan kembali mengenai apa saja yang menyangkut bahasa indonesia serta saya bisa mengerti mengenai tata cara penggunaan bahasa indonesia yang baik dan benar dan juga saya bisa memperluas dan mencari tahu peranan bahasa indonesia di kehidupan sosial , pergaulan , dan teknologi.

Nama   : wihda widhi astuti
Npm / Kelas    : 11209857/3ea16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar